Pilih Tim Anda
Daftar

Jadi Pelatih Timnas, Jacksen Tunggu Keputusan Persipura

Saya bersyukur, tapi saya harus menghormati kontrak dengan Persipura.
Jum'at, 19 April 2013, 06:40 WIB
Zaky Al-Yamani, Rejdo Prahananda
Klub
Pelatih Persipura, Jacksen Ferreira Tiago (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
VIVAbola - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago belum mau berkomentar banyak terkait keputusan Badan Tim Nasional (BTN) yang menunjuknya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Fokus Jacksen saat ini masih menukangi Persipura Jayapura berlaga di ISL.

"Saya belum bisa berkomentar. Saat ini, saya berada di Palembang untuk mempersiapkan tim melawan Sriwijaya. Fokus saya membawa Persipura juara ISL musim ini," kata pelatih asal Brasil itu melalui pesan singkat kepada VIVAbola.

Kendati demikian, Jacksen bersyukur dipercaya memegang kendali Timnas Indonesia. "Saya bersyukur dan berterima kasih mendapat kepercayaan dan amanat luar biasa ini. Namun, saya harus menghormati kontrak dengan Persipura," sambungnya.

"Melatih Persipura masih menjadi tanggung jawab saya. Biarkan Persipura saja yang memberi tanggapan. Saya dan tim berkonsentrasi saja dengan laga lawan Sriwijaya," ujar Jacksen menyerahkan masa depan ke tangan Persipura.

Mengenai program jangka panjang untuk Timnas Indonesia, Jacksen pun menambahkan belum memiliki rencana sejauh itu. "Tidak ada target maupun program tentang Timnas. Karena manajemen Persipura belum menyampaikan sesuatu mengenai hal ini."

Sementara itu, Sekretaris Persipura, Thamrin Sagala menyatakan mendukung penunjukan Jacksen sebagai pelatih Timnas Indonesia. "Namun, kami masih akan berkomunikasi lagi dengan seluruh jajaran manajemen Persipura. Termasuk menyesuaikan agenda BTN dan Persipura," ujar Thamrin.

"Kami belum bisa berandai-andai mengenai siapa pelatih selanjutnya Persipura. Karena sampai saat ini, Jacksen masih menjadi pelatih kami," ucap Thamrin.


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com