VIVABOLA

Ancelotti: Tersingkirnya PSG adalah Bencana

PSG disingkirkan Evian TG di babak perempat Piala Prancis.
Kamis, 18 April 2013
Oleh : Luzman Rifqi Karami
Zlatan Ibrahimovic gagal membobol gawang Evian saat adu penalti
VIVAbola - Paris Saint-Germain meraih hasil buruk di babak perempat final Coupe de France (Piala Prancis). Klub bertabur bintang ini dikalahkan Evian Thonon Gaillard 1-4 lewat adu penalti, Rabu 17 April 2013 (Kamis dini hari WIB). Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Pelatih PSG, Carlo Ancelotti menyesali kekalahan di Parc des Sports itu. Apalagi dua bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva justru gagal melesakkan bola saat adu penalti.

"Ini adalah bencana. Ini adalah pertandingan terburuk dalam kepelatihan saya. Ini yang terburuk," kata Ancelotti pada Canal+ usai pertandingan.

"Maafkan saya, saya sangat menyesal. Ini adalah tanggung jawab saya. Sikap kami tidak cukup bagus. Ketika tim berman di lapangan dengan buruk, itu adalah kegagalan pelatih," tegas mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu.

Dengan hasil ini, Evian berhak melaju ke babak semifinal Piala Prancis. Mereka akan menghadapi Lorient di Parc des Sports pada 7 Mei mendatang. Satu laga lagi mempertemukan Troyes dengan Bordeaux di Stade de l'Aube.

Kekalahan ini membuat PSG tinggal memiliki satu peluang meraih gelar, yakni di Ligue 1. Saat ini Les Parisiens masih kokoh di puncak klasemen dengan 67 poin dari 32 pertandingan, unggul 9 poin dari Olympique Marseille. (sj0
TERKAIT
TERPOPULER