VIVABOLA

Bikin "KO" De Gea-Evra, Ini Kata Andy Carroll

Sir Alex Ferguson menilai Carroll pantas mendapat kartu merah.
Kamis, 18 April 2013
Oleh : Haryanto Tri Wibowo
Andy Carroll menabrak David De Gea dan Patrice Evra
VIVAbola - Striker West Ham United, Andy Carroll, merespon pernyataan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Striker timnas Inggris itu mengaku tidak sengaja membuat dua pemain MU, kiper David De Gea dan bek Patrice Evra, terkapar di lapangan.

Ferguson menilai Carroll pantas mendapat kartu merah karena permainan kerasnya di kotak penalti MU sebelum jeda babak pertama. Ketika West Ham mendapat sepak pojok, Carroll berusaha menyundul bola dengan melompat ke arah De Gea dan Evra, hingga menabrak dua pemain MU tersebut.

Alhasil De Gea serta Evra harus terkapar di kotak penalti dan sempat mendapat perawatan tim medis. Carroll juga tertangkap kamera menyikut kapten MU, Nemanja Vidic, ketika duel udara.

"Saya hanya berusaha mendapatkan bola dan menabrak De Gea. Saya hanya ingin mendapatkan bola, dan tidak bisa berhenti. Jelas kiper juga ingin mendapatkan bola, dan saya tidak bisa berhenti ketika berada di udara," ujar Carroll kepada Sky Sports 2.

Carroll juga sempat terlibat insiden kecil dengan Wayne Rooney. Bermula ketika Rooney dengan sengaja menginjak kaki Carroll ketika situasi sepak pojok. Carroll pun meresponnya dengan menendang kaki Rooney. Beruntung wasit Lee Probert hanya memberi peringatan kepada Rooney dan Carroll.

"Ini pertandingan yang hebat, dan sangat keras. Saya sangat menikmatinya, mendapatkan sejumlah sikutan dan memberi sikutan beberapa. Itu bagian dari pertandingan. Soal Rooney? Itu hanya gurauan pertemanan antara saya dan Wazza," tegas Carroll. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER