VIVABOLA

Mourinho Tinggalkan Madrid Akhir Musim Ini

"Mou mengatakan kepada kami, musim depan ia sudah tidak di sini lagi."
Kamis, 18 April 2013
Oleh : Zaky Al-Yamani
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
VIVAbola - Presiden klub Canillas, Manuel Alvarez mengungkapkan kabar mengejutkan tentang masa depan Jose Mourinho di Spanyol. Menurutnya, pelatih asal Portugal tersebut telah mengatakan kepadanya bakal meninggalkan Spanyol akhir musim ini.

Sebelumnya, Mourinho kerap dikaitkan dengan rumor kembali ke Chelsea. Paris Saint-Germain (PSG) juga disebut-sebut sebagai pilihan lain Mourinho. Dan pernyataan Alvarez di atas semakin memperkuat rumor jika ini musim terakhir Mou di Madrid.

Alvarez memiliki hubungan spesial dengan Mourinho. Pada tahun 2011, Mourinho menyumbangkan uang sebesar €10 ribu untuk membantu Canillas yang sedang dilanda krisis keuangan. Sejak saat itu kedua pihak terikat emosi yang kuat.

"Mourinho mengatakan kepada kami jika tahun depan dia tidak akan bisa datang dan memberi ceramah kepada para pelatih di Canillas. Karena dia sudah tidak ada di sini lagi (Madrid, Spanyol)," kata Alvarez kepada COPE Deportes seperti dilansir Soccerway.

Setelah mendengar perkataan tersebut, Alvarez pun langsung memohon kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mempertahankan Mourinho. "Jika Mou pergi itu akan menjadi kerugian besar bagi sepakbola Spanyol," katanya.

Musim ini, Mou berhasil membawa Madrid melaju ke final Copa del Rey dan melaju ke semifinal Liga Champions melawan Dortmund. Namun Mourinho diyakini bakal gagal mempertahankan gelar La Liga setelah tertinggal 13 poin dari Barca dengan tujuh laga tersisa. (sj)
TERKAIT
TERPOPULER