Pilih Tim Anda
Daftar

5 Alasan Gareth Bale Batal Hijrah ke Madrid

Berikut ini 5 alasan Bale tak akan pindah ke Real Madrid.
Senin, 15 April 2013, 18:18 WIB
Toto Pribadi
Klub
Pemain Bintang
Gareth Bale (REUTERS/Darren Staples)
VIVAbola - Berita ketertarikan Real Madrid kepada winger lincah Tottenham Hotspur, Gareth Bale semakin santer terdengar. Bale digadang-gadang akan menjadi alternatif jika Los Blancos harus kehilangan sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Dilansir The Mirror, Madrid siap menggelontorkan dana 50 juta poundsterling untuk paket Bale plus sang manajer Andre Villas-Boas. AVB sendiri dipersiapkan Madrid untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang juga dikabarkan akan hengkang di akhir musim ini.

Namun banyak hal dan pertimbangan yang tampaknya akan menggagalkan ambisi Madrid mendapatkan winger timnas Wales ini. Nah, berikut ini 5 alasan Bale tak akan pindah ke Real Madrid:

1. Tekanan

Bukan rahasia lagi jika pemain yang berkostum Madrid tentu dituntut harus mempersembahkan trofi. Maklum, Madrid merupakan salah satu tim terbaik dan tersukes dalam sejarah sepakbola. Selain itu, Madrid memang dikenal sangat ambisius bahkan saat harus mengucurkan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik. Tekanan yang begitu besar ini yang tentu pantas dipertimbangkan Bale. Dengan kata lain, bersama Spurs tentu tekanan tak sebesar di Madrid.

2. Tak Ada Jaminan Masuk Starter
Madrid dipenuhi pemain bintang sesuai dengan sebutannnya Los Galacticos. Bahkan, pemain lapis Madrid juga pemain-pemain kelas atas macam Ricardo Kaka dan Luca Modric. Karena itu, jaminan masuk tim inti tentu akan semakin kecil bagi Bale jika bergabung dengan Madrid.

3. Masih Terlalu Muda

Alasan lain yang membatalkan kepergian Bale adalah masih terlalu muda. Winger 23 tahun ini masih punya banyak waktu untuk mematangkan diri sebelum benar-benar bergabung dengan Madrid. Selain itu, banyak pemain muda yang didatangkan Madrid tak sesuai harapan macam Karim Benzema.

4. Kegagalan Pemain Sebelumnya
Bale sebenarnya dapat belajar dari banyak pemain. Pemain-pemain dengan status bintang di Premier League tak selamanya juga akan menjadi bintang di daratan Spanyol. David Beckham yang sebelumnya menjadi bintang Manchester United tak terlalu menonjol di Madrid.

5. Terlalu Sayang Dilepas Tottenham

Bale kini menjelma sebagai magnet di pentas Premier League. Permainan cepat dan agresif ala Bale selalu menyuguhkan tontonan menarik bagi siapapun. Karena itu, usaha Spurs untuk menahan Bale tak hanya dilakukan untuk fans The Lilywhites, namun untuk semua pencinta sepakbola Inggris. (eh)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com