VIVABOLA

"MU Ingin Kalahkan ManCity Hanya untuk Gengsi"

Macheda dipinjamkan Sir Alex Ferguson ke Stuttgart.
Senin, 8 April 2013
Oleh : Toto Pribadi
Federico Macheda
VIVAbola - Gaung Derby Manchester juga sampai ke Jerman. Adalah striker pinjaman dari Manchester United yang kini memperkuat Stuttgart, Federico 'Kiko' Macheda, angkat bicara menjelang laga MU kontra Manchester City. Kiko yakin timnya akan mampu mengalahkan rival sekotanya itu demi sebuah gengsi.

Kiko memang menilai Derby Manchester ini tak lagi menentukan setelah MU mampu unggul 15 poin dari The Citizens. Namun menurut striker asal Italia ini, MU akan tetap membidik kemenangan demi sebuah kebanggaan menjadi tim terbaik di Kota Manchester.

"Ini akan menjadi sebuah pertandingan harga diri dibanding memperebutkan kejuaraan karena MU telah mendominasi Premier League," kata Kiko kepada Tutto Mercato. "MU akan memenangkan pertandingan ini," tegasnya.

"Mereka bermain di kandang dan akan membalas kekalahan 6-1 di Old Trafford tahun lalu," lanjut striker kelahiran Roma, 22 Agustus 1991 ini.

Macheda dipinjamkan Sir Alex Ferguson ke Stuttgart untuk memberikan jam terbang sang pemain. Namun, di klub Jerman itu, Macheda juga hanya menjadi pelapis. Di musim ini, Macheda baru dimainkan di lima laga Bundesliga dan belum mencetak sebiji gol pun.
TERKAIT
TERPOPULER