VIVABOLA

Gol ke-100 Tommaso Rocchi yang Terasa Hambar

Rocchi sukses mencetak gol saat menghadapi Atalanta.
Senin, 8 April 2013
Oleh : Luzman Rifqi Karami
Striker Inter Milan, Tommaso Rocchi rayakan gol ke gawang Atalanta
VIVAbola - Tommaso Rocchi akhirnya sukses mencetak gol perdananya untuk Inter Milan sejak bergabung dari Lazio pada Januari 2013. Striker 35 tahun ini berhasil membobol gawang Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu 7 April 2013 (Senin dini hari WIB).

Rocchi sukses mencetak gol pertama La Beneamata pada menit 44. Itu merupakan gol ke-100 Rocchi selama berkarier di klub-klub Serie A. Sebelumnya dia sukses mencetak 82 gol di Lazio dan 17 gol bersama Empoli. Sayangnya, Inter akhirnya harus menelan kekalahan 3-4 dari Atalanta, meski sempat unggul 3-1.

"Lebih baik jika bisa merayakan gol ke-100 saya dengan kemenangan. Gol saya tentu saja penting. Saya tidak mencetak gol dalam waktu lama. Saya butuh kepercayaan diri lagi untuk menghadapi pertandingan dan kembali menemukan performa saya," ujar Rocchi pada Inter Channel.

"Namun seperti yang saya katakan, saya tidak sepenuhnya senang. Saya bermain untuk tim penting dan hal penting tim bermain dengan baik," sambungnya.

Rocchi kini menjadi andalan utama Inter setelah satu demi striker bertumbangan karena cedera. Rodrigo Palacio, Diego Milito dan terakhir Antonio Cassano tak bisa bermain karena cedera.

"Saya tahu saya akan lebih banyak kesempatan sekarang dan saya perlu menyiapkan diri lebih baik dalam banyak pertandingan. Namun yang terpenting tim bermain lebih baik dibandingkan saat melawan Atalanta," ucap pemain berkepala plontos ini.
TERKAIT
TERPOPULER