Pilih Tim Anda
Daftar

Deretan WAGs Panaskan Derby Manchester

Kehadiran mereka akan memanaskan laga dini hari nanti.
Senin, 8 April 2013, 13:07 WIB
Nadia Hutami
Klub
Istri Robin van Persie, Bouchra El Bali (Google)

VIVAbola - Big match antara Manchester United kontra Manchester City dalam lanjutan Premier League akan berlangsung di Old Trafford, dini hari nanti, Selasa 9 April 2013. Kendati laga ini tidak akan sepanas di awal musim, tapi tetap saja akan menjadi laga sarat gengsi.

Bukan hanya di dalam lapangan, faktor di luar lapangan juga bisa mempengaruhi hasil pertandingan. Dukungan WAGs (Wives and Girlfriends) tentunya sangat diperlukan bagi para pemain. Deretan WAGs ini pun memanaskan jalannya pertandingan.

Berikut beberapa WAGs MU dan City yang cukup dikenal seantero Inggris:

Manchester United


Istri Wayne Rooney, Coleen bergaya retro 1960-an

Coleen Rooney
Siapa yang tidak kenal Coleen. Di MU, dia termasuk salah satu WAGs senior dan dihormati. Keduanya menikah pada 2008 dan sudah dikaruniai satu anak yang diberi nama Kai. Selain model, Coleen juga menjadi desainer brand fesyen wanita, Littlewoods sejak 2010.

Georgina Dorsett

Georgina Dorsett
Ini dia WAGs terbaru di kubu MU. Georgina merupakan kekasih dari gelandang muda Tom Cleverley. Georgina mulai dikenal saat dia menjadi peserta di acara reality show populer di Inggris, "Only Way is Essex". Saat ini keduanya tengah menanti anak pertama mereka.

Bouchra van Persie
Bouchra selalu setia mendampingi sang suami. Itu dibuktikan ketika Van Persie dituding berselingkuh dengan Miss Holland, Sarah Krijgsman, Bouchra tetap memaafkan. Dia juga kerap mengumbar kekompakan dengan sang suami di jejaring sosial. Sejak menikah pada 2004, keduanya dikaruniai dua orang anak, Shaqueel dan Dina.

Manchester City

Amra Silajdzic, kekasih Edin Dzeko
Amra Silajdzic
Model asal Bosnia dan Herzegovina ini merupakan kekasih Edin Dzeko. Kendati usianya lebih tua dari Dzeko, Amra tidak mempersoalkan hal tersebut. Di Bosnia, Amra termasuk publik figur. Wanita yang berprofesi sebagai model ini mengawali kariernya di usia 15 tahun. Ia juga pernah tampil dia acara TV terkenal, CSI.

Elena Gomez, kekasih Javi Garcia tampil topless

Elena Gomez
Kekasih Javi Garcia ini berprofesi sebagai model. Wanita asal Portugal ini turut menemani Garcia yang pindah ke Manchester di awal musim ini. Baru-baru ini dia tampil seksi di majalah pria dewasa, Maxim versi Portugal. Dalam cover majalah tersebut, wanita berambut panjang ini berpose duduk mengenakan lingerie two pieces putih bermotif renda, juga mengenakan sepatu putih.

 

Kekasih baru Sergio Aguero, Karina Tejeda
Karina Tejeda
Namanya sering disebut sebagai penyebab utama retaknya perkawinan Sergio Aguero dengan anak Maradona, Giannina. Sempat menyangkal, Karina yang dikenal sebagai penyanyi pop Argentina ini akhirnya mengakui sedang berpacaran denga Aguero. Wanita berambut pirang ini sudah sering berkunjung ke Manchester dan bermalam di rumah Aguero. (one)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com