VIVABOLA

Kerja Sosial Naik Mobil Mewah, Tevez Dikecam

"Memangnya dia pikir dia siapa? Apa salahnya kalau sedikit merendah."
Senin, 8 April 2013
Oleh : Nadia Hutami
Carlos Tevez jadi petugas kebersihan
VIVAbola - Penyerang Manchester City, Carlos Tevez akhirnya menjalani kerja sosial untuk pertama kalinya setelah terbukti bersalah mengemudi saat menjalani masa hukuman percobaan.

Tevez diwajibkan untuk menjalani kerja sosial selama 250 jam pada pekan lalu. Menurut laporan The Sun, Tevez mengenakan rompi oranye khas petugas kebersihan ketika tiba di komunitas sosial tempat dia melakukan kerja sosial tersebut.

Di tempat tersebut, Tevez diwajibkan untuk membersihkan truk milik Dinas Percobaan. Pemain Argentina ini lalu menghabiskan waktu dua jam untuk membersihkan truk tersebut.

Saksi mata mengatakan jika Tevez melakukan pekerjaannya tersebut dengan terburu-buru dan terlihat tidak senang.

Tak hanya itu, banyak di antara pekerja sosial yang kesal dengan tingkah laku Tevez. Mereka mengecamnya karena datang ke lokasi menggunakan mobil Porsche miliknya.

"Memangnya dia pikir dia siapa? Apa salahnya kalau sedikit merendah. Dia kan bisa naik taksi atau minta diantar oleh temannya. Tapi dia malah datang ke sini naik mobil mewah tanpa ada perasaan malu. Banyak orang di tempat ini yang membutuhkan banyak uang untuk menghidupi keluarga. Dia benar-benar keterlaluan," ujar sang sumber.

Kendati demikian, kerja sosial ini tidak akan menghalanginya untuk bermain melawan Manchester United di laga Derby Manchester, Senin 8 April 2013 (Senin dini hari WIB).  Pemain 29 tahun ini sangat diharapkan Roberto Mancini untuk menjadi tumpuan utama The Citizen di lini depan. (adi)
TERKAIT
TERPOPULER