Pilih Tim Anda
Daftar

Cara Unik Chelsea Perkenalkan Seragam Baru

Para pemain bertelanjang dada dan diguyur cat tinta warna biru.
Sabtu, 6 April 2013, 12:11 WIB
Toto Pribadi
Klub
David Luiz berendam lumpur berwarna biru  
VIVAbola - Chelsea memperkenalkan seragam barunya dengan cara yang unik. Jika biasanya sebuah klub memperkenalkan seragam barunya dengan para pemain berpose bak model dunia, maka klub London Barat ini menempuh cara yang berbeda. Para pemain Chelsea memperkenalkan seragam kandangnya untuk musim depan dengan cara mandi cat biru.

Aksi para pemain Chelsea bermandikan cat biru ini terjadi saat sesi pemotretan selama dua hari di Halliford Film Studios yang kebetulan terletak di dekat Cobham, komplek latihan The Blues. Kontrasnya, saat ingin memperkenalkan seragam baru, pemain Chelsea justru tak mengenakan seragam dan memilih bertelanjang dada.

Adidas sebagai produsen jersey Chelsea tampaknya masih ingin menyimpan rahasia desain seragam The Blues musim depan. Sembilan pemain Chelsea terlibat dalam pemotretan dengan tema ‘It’s Blue — What Else Matters?’. Diantaranya John Terry, Juan Mata, Fernando Torres, Peter Cech, Gary Cahill dan David Luiz.

Dalam sesi pengambilan gambar itu, tampak sang kapten John Terry tengah menjatuhkan diri dalam kolam penuh cat biru dan David Luiz yang muncul dalam kolam biru. Tak mau ketinggalan, Cahill tampak melewati tembok cat biru dan Juan Mata yang disiram cat biru. Sedangkan sang bomber The Blues, Fernando 'El Nino' Torres memperagakan gestur layaknya usai mencetak gol dengan seluruh tubuh dibaluri cat biru.

Meski harus bersusah payah dan rela beberapa kali diguyur cat biru, para pemain Chelsea tampak menikmati sesi pengambilan gambar ini. "Meski dingin tapi saya sangat menikmati ini. Saya akan melakukan segalanya untuk klub ini dan memperlihatkan hasrat saya menjadi pemain Biru (Chelsea) sangat berarti bagi saya," kata David Luiz kepada The Sun

Juan Mata juga tak kalah gembira. "Biru segalanya bagi klub ini, baik bagi para pemain maupun para suporter," ujar gelandang timnas Spanyol ini. "Chelsea bagian besar hidup saya. Klub ini seperti keluarga kedua bagi saya," timpal kiper Petr Cech.

Namun, para suporter The Blues tampaknya masih harus menyimpan teka-teki dari seragam kandang Chelsea untuk musim 2013/2014 mendatang. Pasalnya, hingga saat ini pihak Adidas masih belum memberikan bocoran mengenai desain seragam anyar Chelsea untuk musim depan. (umi)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com