Pilih Tim Anda
Daftar

Persib Siapkan Skenario Tanpa 3 Pemain Inti Hadapi Persiba

Maman, Supardi dan I Made bakalan absen.
Sabtu, 6 April 2013, 04:44 WIB
Muchamad Syuhada, Yadi (Bandung)
Klub
Para pemain Persib (Yadi (Bandung))
VIVAbola - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman harus menyiapkan skenario tanpa Maman Abdurahman, Supardi Nasir dan I Made Wirawan karena alasan berbeda saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Siliwangi, Minggu 7 April 2013.

Ketiga pemain kemungkinan bakal absen membela Maung Bandung karena dua alasan. Maman dan I Made mengalami masalah cedera. Jika Maman mengalami masalah di bagian lutut. I Made masih dalam proses pemulihan. Sementara Supardi meminta izin untuk pulang ke Pekanbaru karena alasan keluarga.

Djanur sendiri menyatakan kondisi I Made sudah jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. I Made seperti diketahui harus menjalani terapi penyembuhan akibat mengalami benturan dengan striker Gresik United, Risky Novriansyah.

"Made kondisinya sudah semakin baik, tapi untuk diturunkan atau tidak saat melawan Persiba, kita lihat kondisi terakhir dia. Supardi juga kemungkinan absen karena dia harus pulang ke Pekanbaru, ada keluarganya yang sakit," jelas Djanur.

Aang Suparman dan M. Agung Pribadi kemungkinan bakal mengambil alih peran Supardi yang selama 12 laga sebelumnya tak tergantikan. Selama ini keduanya jadi back up di posisi bek kanan, bek tengah dan gelandang bertahan.

Masalah cedera pemain memang cukup mengancam ambisi Persib yang ingin mencetak kemenangan keempat secara beruntun setelah sebelumnya mengandaskan Pelita Bandung Raya, Gresik United dan Barito Putera.

Selain I Made dan Maman, pemain Persib lainnya yang mengalami masalah cedera adalah Abanda Herman yang harus ditarik keluar dan digantikan Naser Al Sebai ketika menghadapi Barito Putera akibat mengalami cedera. Namun Abanda diperkirakan masih bisa dimainkan.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @ayank.boyank.3

    6 April 2013
    persib tetap kuat kok.......
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com