Pilih Tim Anda
Daftar

PSG Kaget Barcelona Ajukan Komplain ke UEFA

"Saya pikir wasit tidak memberikan masalah buat Barcelona," Ancelotti.
Sabtu, 6 April 2013, 03:04 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Carlo Ancelotti (REUTERS/Heino Kalis)

VIVAbola - Barcelona mengajukan komplain resmi kepada UEFA atas kepemimpinan wasit Wolfgang Stark di leg pertama perempatfinal Liga Champions menghadapi PSG. Mereka merasa banyak dirugikan oleh sang pangadil lapangan hijau itu.

Salah satu keberatan Barcelona adalah keputusan Stark yang mengesahkan gol Zlatan Ibrahimovic di menit 79. Selain itu mereka juga kesal karena ada satu momen wasit tidak menghentikan laga padahal ada dua pemain Los Azulgranas tergeletak karena cedera.

"Javier Mascherano dan Jordi Alba tergeletak kerena cedera dan harusnya wasit menghentikan laga, namun dia tidak," keluh juru bicara Barcelona, Toni Freixa.

Sementara pihak PSG terkejut mendengar aduan Barcelona itu. Menurut pelatih Carlo Ancelotti, yang dirugikan oleh Stark di pertandingan itu justru adalah PSG.

"Saya sangat terkejut mendengarnya. Saya pikir wasit tidak memberikan masalah buat Barcelona. Malah sekali dia merugikan kami (PSG)," tegas Ancelotti dikutip ky Sports, Sabtu, 6 April 2013.

Pada leg pertama kedua tim bermain imbang 2-2. Barcelona sempat unggul dua kali unggul di laga itu melalui Lionel Messi dan Xavi Hernandez, namun tuan rumah selalu mampu membalas melalui Zlatan Ibrahimovic dan Blaise Matuidi.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com