Pilih Tim Anda
Daftar

Demi Bayern, Juventus Turunkan Lapis Kedua Lawan Pescara

Ini adalah duel antara pemuncak klasemen dan juru kunci.
Sabtu, 6 April 2013, 02:12 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Buffon gagal menyelamatkan gawangnya dalam pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen melawan Juventus di Allianz Arena (REUTERS/Michael Dalder)
VIVAbola - Juventus fokus menatap leg kedua perempatfinal Liga Champions menghadapi Bayern Munich. Karena itu mereka diyakini bakal menurunkan para pemain lapis kedua saat menjamu Pescara malam nanti, Sabtu, 6 April 2013.

Dalam konfrensi pers jelang duel dengan Pescara, pelatih Antonio Conte menyebut sejumlah pemain inti Bianconeri bakalan absen. Mereka adalah Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Gigi Buffon dan Nickolas Anelka.

Untuk Barzagli dan Chiello, keduanya memang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Sementara Buffon, dilaporkan menderita flu. Sedangkan Anelka, striker veteran itu meminta izin pergi karena ada urusan keluarga.

Sebagai pengganti Buffon, Conte telah menyiapkan Marco Storari. Sedangkan Arturo Vidal serta Stephan Lichtsteiner kemungkinan akan tetap bermain karena mereka sudah pasti absen di laga kontra Bayern akibat terkana hukuman.

Saat ini Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan sembilan poin dari pesaing terdekatnya Napoli. Sementara Pescara merupakan juru kunci karena baru mengantongi 21 poin.

Skuad Juventus vs Pescara
Buffon, Pogba, Marchisio, Vucinic, De Ceglie, Giovinco, Peluso, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Giaccherini, Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Matri, Isla, Rubinho, Rugani, Marrone

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com