VIVABOLA

Lawan Persiram, Persija Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan

Persija Jakarta dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh.
Sabtu, 6 April 2013
Oleh : Marco Tampubolon, Anry Dhanniary
Pelatih Persija, Benny Dolo

VIVAbola - Persija Jakarta akan menjamu Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu, 6 April 2013. Dalam laga ini, pasukan Benny Dolo bertekad memetik poin penuh usai menderita lima kekalahan beruntun.

Persija sampai saat ini masih berada di zona merah klasemen sementara dengan koleksi 8 poin dari 13 laga. Dua kekalahan terakhir diderita tim berjuluk Macan Kemayoran itu saat bertandang ke Papua belum lama ini.

"Dalam kondisi seperti ini kami harus fight. Kami tidak boleh merasa kalah itu biasa. Saya ingin seluruh pemain besok bermain untuk mengincar kemenangan," ujar pelatih Persija, Benny Dolo usai memimpin latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat, 5 April 2013.

"Saat ini, komposisi pemain 50 persen di bawah 22 tahun. Bahkan, ada yang masih 17 tahun. Mudah-mudahan anak-anak bisa tampil lebih baik daripada saat lawan Jayapura. Kalau untuk target, pasti menang," lanjut mantan pelatih tim nasional Indonesia itu.

Jelang lawan Persiram, Persija dipastikan bisa tampil dengan kekuatan penuh. Fabiano Beltrame yang hanya menjalani latihan ringan pada sesi latihan Jumat juga dipastikan bisa tampil.

Sayang, sempat mencuat kabar bahwa laga ini terancam tanpa penonton. Situasi ini tentu saja berpotensi melemahkan semangat bertanding Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Namun Bendol-panggilan akrab Benny Dolo-belum mengetahui kepastian kabar tersebut. "Saya tidak tahu. Ya, yang pasti kami membutuhkan dukungan The Jakmania. Tapi soal perkembangan itu saya tidak tahu," katanya.

TERKAIT
TERPOPULER