Pilih Tim Anda
Daftar

LIVE tvOne: Persib Tak Remehkan Laskar Antasari

Persib harus kehilangan kiper I Made Wirawa.
Rabu, 3 April 2013, 08:46 WIB
Nadia Hutami, Yadi (Bandung)
Klub
Para pemain Persib (Yadi (Bandung))
VIVAbola - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengingatkan anak asuhnya tetap mewaspadai Barito Putera yang bakal dihadapi pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi, Rabu, 3 April 2013 (live tvOne)

Meski Laskar Antasari harus kehilangan Henry Njobi Elad dan Mekan Nasyrov, Djanur menilai tim asal Banjarmasin tersebut tetap berpotensi mengejutkan.

"Walaupun mereka klub promosi, tapi buktinya Barito bisa bertahan di 10 besar. Itu menandakan jika Barito tidak bisa dipandang sebelah mata. Barito punya beberapa pemain berbahaya seperti Djibril Coulibaly," kata Djanur.

Tak hanya Barito yang harus kehilangan pemain intinya. Persib pun harus kiper I Made Wirawa, yang dalam tahap pemulihan setelah mengalami benturan di kepala akibat bertabrakan dengan striker Gresik United, Risky Novriansyah di laga sebelumnya.

Peran I Made sendiri kemungkinan besar bakal diambil alih kiper muda, Shahar Ginanjar.

Sementara itu, Panpel Persib diminta untuk bekerja lebih maksimal dan belajar dari pelaksanaan pertandingan sebelumnya melawan Gresik United, akhir pekan lalu. Kesigapan Panpel Persib dituntut lebih baik setelah terjadi sejumlah insiden, seperti kericuhan antar Bobotoh dan lambatnya penangan medis ketika I Made Wirawan pingsan.

"Kita sudah minta agar lebih maksimal. Makanya kita lakukan dulu pertemuan, supaya pelaksanaan pertandingan nanti lebih baik," ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar. (ibk)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com