VIVABOLA

Fergie Kecewa MU Gagal “Matikan” Demba Ba

"Gol Demba Ba mengubah permainan," kata Fergie.
Selasa, 2 April 2013
Oleh : Jonathan Pandapotan
Sir Alex Ferguson

VIVAbola – Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya di tangan Chelsea. Ia menilai timnya kurang konsentrasi ketika menjaga striker The Blues, Demba Ba.

Chelsea sukses menyingkirkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 pada laga ulangan babak perempat final Piala FA yang digelar di Stamford Bridge, Senin 1 April 2013. Gol kemenangan pasukan Rafael Benitez dicetak Demba Ba pada awal babak kedua.

"Kami merasa nyaman di babak pertama dan saya tidak melihat Chelsea menjadi ancaman besar bagi kami. Namun, gol Demba Ba mengubah permainan," kata Fergie seperti dilansir Sky Sports.

"Kami berbicara tentang Demba Ba dan pengalaman yang kami punya dengan dia beberapa tahun yang lalu saat masih di Newcastle United. Ketika itu, dia suka mencetak gol dengan jenis yang sama ke gawang kami.”

“Kami seperti 'tertidur' ketika gol itu terjadi. Itu bukan awal yang baik bagi kami di babak kedua,” ucap manajer asal Skotlandia tersebut.

Dengan kekalahan ini, Setan Merah harus melupakan target juara Piala FA yang telah mereka pasang di awal musim. Sebelumnya, Setan Merah juga tersingkir dari babak perdelapan final Liga Champions.

Satu-satunya peluang MU meraih trofi musim ini tinggal di Premier League.

TERKAIT
TERPOPULER