Pilih Tim Anda
Daftar

Putra Beckham Mulai Pacaran

Brooklyn juga tampaknya mewarisi kemampuan sang ayah bermain bola.
Selasa, 2 April 2013, 05:13 WIB
Zaky Al-Yamani
Brooklyn Beckham (dailymail)
VIVAbola - Pesona David Beckham sebagai pria tampan tampaknya menurun kepada putra sulungnya, Brooklyn Beckham. Remaja yang saat ini berusia 14 tahun itu dikabarkan mulai menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis, alias berpacaran.

Kabar ini mencuat setelah fotonya yang sedang berduaan dengan seorang gadis remaja beredar di media massa Inggris. Seperti dilansir The Sun, Brooklyn tertangkap kamera berjalan berduaan dengan seorang gadis remaja di pusat perbelanjaan di Los Angeles, Minggu kemarin.

Dalam kencannya tersebut, mereka terlihat akrab sambil menikmati es krim. Brooklyn tampak santai dengan mengenakan kaus t-shirt abu-abu dipadu dengan celana jeans cokelat. Sementara gadis remaja yang bersama Brooklyn, terlihat cantik mengenakan kaus putih yang dilapisi kemeja kotak-kotak.

Selain memiliki pesona seperti ayahnya, Brooklyn juga tampaknya mewarisi kemampuan sang ayah dalam berlaga di lapangan hijau. Seperti diketahui, Beckham merupakan salah satu pemain terbaik Inggris yang memiliki kemampuan spesial dalam hal tendangan bebas.

Sepanjang kariernya, Beckham pernah memperkuat klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan Paris Sait-Germain (PSG). Dan ini coba diikuti jejaknya oleh Brooklyn yang Januari lalu menjalani ujicoba di akademi Chelsea.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com