VIVABOLA

Ayah Gary Neville Ditangkap Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Namun, kini dia sudah dilepaskan dengan uang jaminan.
Rabu, 27 Maret 2013
Oleh : Muchamad Syuhada
Ayah Gary Neville, Neville Neville

VIVAbola - Neville Neville, ayah dari mantan kapten Manchester United, Gary Neville dan kapten Everton, Philip Neville ditangkap oleh kepolisian Greater Manchester pada Selasa, 26 Maret 2013 kemarin. Dia dituduh melecehkan seorang wanita pada Sabtu dini hari lalu.

Aksi tidak senonoh Neville itu dilakukan dalam sebuah pesta di rumah seorang rekannya yang terletak tidak jauh dari kediaman Gary di kawasan Bury.

"Seorang pria berusia 63 tahun dari kawasan Bury ditahan kerena tindakan tidak senonoh. Dia dilepaskan dengan uang jaminan hingga Mei sambil menunggu penyelidikan lanjutan," kata juru bicara polisi dikutip The Sun.

Neville memang terkenal sebagai orang yang gemar hura-hura. Pada 2006 silam, dia memimpin para WAGS menggelar pesta dalam acara nonton bareng laga The Three Lions di sebuah bar di Jerman.

Gary yang kini menjabat sebagai salah satu staf pelatih timnas Inggris menolak berkomentar soal penangkapan ayahnya usai laga kontra Montenegro kemarin. Sementara itu, tetangga dekat mereka di Bury mengaku terkejut dengan berita penangkapan Neville.

"Ini mengejutkan, saya kenal dia sebagai orang yang baik dan bisa menahan diri," katanya. (one)

TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.