VIVABOLA

Mantan Istri VdV Tampil Seksi di Iklan Lingerie

Sylvie tampil seksi menggunakan lingerie anyar produk Hunkemöller
Rabu, 27 Maret 2013
Oleh : Haryanto Tri Wibowo
Sylvie Meis
VIVAbola - Gelandang Hamburg SV, Rafael van der Vaart, mungkin menyesal berpisah dengan Sylvie Meis. Model asal Belanda itu masih mampu tampil seksi di sebuah iklan lingerie meski usianya sudah 34 tahun.

Sylvie tampil seksi menggunakan lingerie anyar produk Hunkemöller. Sebagaimana dilansir The Sun, Sylvie berpose menggoda menggunakan enam jenis lingerie berbeda.

Ini adalah kali pertama Sylvie tampil seksi di sebuah iklan lingerie sejak berpisah dengan Van der Vaart pada Januari 2013. Keduanya berpisah setelah Van der Vaart memukul Sylvie pada sebuah pesta tahun baru. Van der Vaart dituduh Sylvie berselingkuh.

Meski sudah berpisah, Sylvie tetap menjaga hubungan yang baik dengan Van der Vaart. Bahkan Sylvie tetap tinggal di Jerman agar putranya, Damian, bisa dekat dengan Van der Vaart.

"Kami masih punya hubungan yang bagus. Saya juga bangga dengan Van der Vaart, dia kembali dipanggil masuk timnas Belanda," ujar Sylvie.

Sylvie dan Van der Vaart menikah pada 2005. Pada Mei 2009, Sylvie harus menjalani operasi kanker payudara. Kini, Sylvie sudah dinyatakan bebas kanker.
TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.