VIVABOLA

Sanksi Dikurangi, Ibrahimovic Bisa Main Lawan Barca

Banding PSG terhadap sanksi Ibrahimovic diterima UEFA.
Rabu, 27 Maret 2013
Oleh : Haryanto Tri Wibowo
Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic
VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic dipastikan bisa bermain ketika Paris Saint-Germain menghadapi Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions, 2 April 2013. UEFA memutuskan untuk mengurangi sanksi Ibrahimovic.

Semula, Ibrahimovic tidak bisa bermain ketika PSG menjamu Barcelona di Parc des Princes. Striker asal Swedia itu dijatuhi hukuman dua kali larangan bermain setelah menerima kartu merah ketika melawan Valencia di leg pertama babak 16 besar.

Pada pertandingan yang dimenangi PSG 2-1 itu, Ibrahimovic mendapat kartu merah saat injury time karena melanggar Andres Guardado. Namun, dalam tayangan ulang Ibrahimovic terlihat tidak mengenai kaki Guardado.

PSG kemudian mengajukan banding atas sanksi Ibrahimovic. Dan kini, Komisi Disiplin UEFA mengabulkan banding PSG. Sanksi Ibrahimovic dikurangi satu pertandingan dan bisa bermain ketika PSG menjamu Barcelona.

Ibrahimovic sudah menjalani sanksi satu pertandingan ketika PSG melawan Valencia di leg kedua babak 16 besar. Setelah menjamu Barcelona, PSG akan bertandang ke Camp Nou pada 10 April 2013.
TERKAIT
TERPOPULER