Pilih Tim Anda
Daftar

Darko Dipukul, PBR Non Aktifkan Dua Asisten Pelatih

Darko dikabarkan mendapat pukulan dari Adjat Sudrajat dan Hermansyah.
Rabu, 27 Maret 2013, 00:04 WIB
Haryanto Tri Wibowo, Yadi (Bandung)
Klub
Darko Janackovic (VIVAnews/Iwan Kurniawan)

VIVAbola – Pelita Bandung Raya (PBR) diganggu konflik internal. Pelatih Daniel Darko Janackovic dikabarkan mendapat pukulan dari kedua asistennya, Adjat Sudrajat dan Hermansyah.

Pelatih asal Prancis berdarah Serbia itu mendapat pukulan dari Adjat dan Hermansyah, Minggu 24 Maret lalu. Darko dikabarkan tidak membalas perbuatan kedua asistennya tersebut.

Manajemen PBR enggan memastikan keributan yang melibatkan tim pelatih. Namun, PBR memutuskan untuk menonaktifkan Adjat dan Hermansyah.

"Keduanya dinonaktifkan untuk mendinginkan suasana tim yang sempat agak memanas akibat kesalahpahaman antara mereka dengan Darko," ujar Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan, Ali Fachri.

Ali khawatir jika persoalan ini dibiarkan berlarut-larut bisa mengganggu kondisi tim. Terlebih PBR akan menggadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada lanjutan ISL, Rabu 27 Maret 2013.

"Secepatnya kami akan membahas permasalahan ini dengan jajaran direksi dan komisaris untuk mencari solusi demi kebaikan tim," ucap Ali

Darko sendiri baru sekali menangani PBR ketika dikalahkan Persib Bandung 1-3. Darko menggantikan posisi Simon McMenemy yang dipecat. PBR sendiri saat ini berada di posisi 16 klasemen ISL dengan torehan sembilan poin.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com