VIVABOLA

Satu Hal yang Paling Disesali Balotelli

Kejadian itu dilakukannya saat bermain untuk Inter pada 2010.
Selasa, 26 Maret 2013
Oleh : Nadia Hutami
Mario Balotelli

VIVAbola - Mario Balotelli dikenal sebagai pesepakbola yang suka membuat ulah. Beberapa tindakannya kerap menuai kontroversi. Kendati demikian, ada satu ulahnya yang membuatnya menyesal hingga saat ini.

Apakah itu?

Ternyata, pria yang kini bermain untuk AC Milan tersebut menyesal karena sudah membuang jersey Inter Milan. "Dalam hidup saya, ada satu hal yang ingin saya hindari dan menyesal karena sudah melakukannya, saya tidak seharusnya membuang jersey Inter," aku Balotelli kepada Football Italia

Kejadian tersebut dilakukannya saat Inter bertemu Barcelona pada laga Liga Champions 2010. Super Mario yang bermain sebagai pemain pengganti disoraki oleh fans karena mereka menganggap dia tidak bermain dengan serius.

Kesal, Balo kemudian membuang jerseynya di tengah lapangan dan langsung berjalan ke ruang ganti. Peristiwa itu sempat membuat rekannya saat itu, Marco Materazzi, kesal dan kemudian menyerangnya di ruang ganti.

Balotelli memang mengawali kariernya di Inter Milan. Dia bermain untuk Nerazzuri hingga 2010 sebelum memutuskan pindah ke Inggris dan bermain untuk Manchester City. Tapi di awal tahun ini dia kembali ke Italia dan bermain untuk rival Inter, AC Milan. (kd)

 

TERKAIT
TERPOPULER