Pilih Tim Anda
Daftar

Istri Peter Crouch Kembali Pamer Foto Vulgar

Abbey Clancy memakai gaun hitam yang menerawang.
Jum'at, 22 Maret 2013, 01:23 WIB
Muchamad Syuhada
Pemain Bintang
Abbey Clancy (Zimbio)
VIVAbola - Pamer keseksian seperti sudah menjadi hobi dari istri striker Stoke City, Peter Crouch, Abbey Clancy. Telah berulang kali dia mengunggah foto-foto vulgar di akun twitter pribadinya.

Yang terbaru, Abbey mengambil foto dirinya berpose di sebuah ruang make-up. Dia mengenakan gaun mirip dengan untaian jaring hitam yang menerawang.

Abbey Clancy

Abbey sengaja memposting foto untuk menyapa desainer gaun tersebut, Julien McDonald. Dan bersama foto itu, Abbey yang kini berusia 27 tahun menuliskan pesan, "Hari-hari seperti ini membuat saya semakin cinta dengan pekerjaan #sangatsempurna."

Bukan sekali ini saja wanita yang berprofesi sebagai model pakaian dalam itu memposting foto vulgar di twitter. Pada Februari silam dia juga melakukan hal serupa. Kala itu Abbey memamerkan foto dirinya tengah berpose dengan hanya memakai t-shirt lengan panjang dan celana dalam.

Sialnya, foto Abbey saat itu malah mendapat celaan dari para penggemarnya sendiri. Mereka mengkritik tubuh ibu dari satu anak tersebut yang terlalu kurus.

"Dia nampak mengerikan. Abbey mirip orang yang kurang makan," tulis salah satu fan dikutip The Sun.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @lieroy

    22 Maret 2013
    1. Bokong Britney Spears 2. Ukuran dada bintang seksi. 3. Istri Peter Crouch pamer foto vulgar. Kenapa ya vivanews murahan pasang judul supaya orang2 pada mau click beritanya, hanya demi ngejar traffic (jumlah pembaca) . Memalukan.
  • @lieroy

    22 Maret 2013
    1. Bokong Britney Spears 2. Ukuran dada bintang seksi. 3. Istri Peter Crouch pamer foto vulgar Kenapa ya vivanews murahan pasang judul supaya orang2 pada mau click beritanha, hanya demi ngejar traffic (jumlah pembaca) . Memalukan.
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com