VIVABOLA

CR7 Dihadiahi Kue Ballon d'Or oleh Fans

Ronaldo hanya sekali meraih penghargaan Ballon D'Or, yaitu pada 2008.
Kamis, 21 Maret 2013
Oleh : Nadia Hutami
Cristiano Ronaldo (kanan, merah) dan kue berbentuk Ballon d'Or
VIVAbola - Bintang Real Madrid dan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo sepertinya tidak perlu kecewa lagi lantaran kembali gagal meraih penghargaan Ballon d'Or selama dua kali berturut-turut.

Itu karena dia mendapatkan kue spesial berbentuk trofi FIFA Ballon d'Or dari fansnya ketika menjalani latihan bersama timnas Portugal di Obidos. Dirty Tackle melansir, tak hanya itu, fans yang terdiri dari beberapa wanita ini juga mengenakan kaos yang bertuliskan "we make your dreams come cake".

CR7 hanya sekali meraih Ballon d'Or yaitu pada 2008. Ketika itu ia masih berkostum Manchester United. Dalam dua tahun terakhir, ayah satu anak itu selalu menjadi runner-up di bawah bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi.

Ronaldo dan rekan senegaranya di Portugal akan menghadapi Israel di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Jumat 22 Maret 2013.

Pertandingan ini sangat krusial bagi Ronaldo cs, sebab saat ini mereka masih menempati peringkat ketiga klasemen Grup F dengan raihan tujuh poin dari empat laga. Jika menang, mereka akan melewati Israel yang saat ini berada di posisi kedua. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER