Pilih Tim Anda
Daftar

Timnas Antisipasi Kekuatan Arab Saudi

Kita harus fokus dan terus mengejar bola," kata Jacksen.
Rabu, 20 Maret 2013, 09:54 WIB
Muchamad Syuhada, Jonathan Pandapotan
Rahmad Darmawan (tengah) saat memimpin latihan timnas (VIVAnews/Fernando Randy)
VIVAbola - Tiga hari jelang lawan Arab Saudi, tim nasional Indonesia mulai fokus memantapkan strategi mereka. Firman Utina dan kawan-kawan akan menghadapi Arab Saudi di lanjutan pertandingan Kualifikasi Pra Piala Asia 2015 pada Sabtu 23 Maret mendatang.

Pada latihan yang digelar Rabu pagi, 20 Maret, timnas yang saat ini terdiri dari 28 pemain dibagi menjadi dua tim. Tim pertama terdiri dari 13 pemain dipimpin Jacksen F Tiago.

"Pressure dari Arab Saudi tinggi sekali. Kita harus fokus dan terus mengejar bola," kata Jacksen meneriaki 13 pemain yang dilatihnya.

Jacksen memfokuskan latihan pada umpan-umpan pendek yang akurat. Ia mau melihat pemainnya terus berlari maksimal di latihan.

Adapun tim lainnya yang terdiri dari 15 orang dilatih Rahmad Darmawan. Sama seperti Jacksen, Rahmad juga memfokuskan pada umpan-umpan pendek. Ia juga mengajarkan strategi bermain terbuka dan menyerang.

"Ada tempo ketika menyerang. Kita harus jaga itu," ucap RD kepada pasukannya.

Latihan timnas dimulai pukul 08.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Setelah 45 menit dibagi menjadi dua tim, latihan kemudian menjadi uji tanding antara kedua tim. (ibk)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com