VIVABOLA

Hobi Lionel Messi, Main PlayStation dan Urus Anak

Messi biasa bermain PlayStation secara on-line.
Senin, 18 Maret 2013
Oleh : Haryanto Tri Wibowo
Lionel Messi menggendong Thiago
VIVAbola - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan hobinya di luar lapangan. Sejak lahirnya Thiago, Messi memiliki hobi baru yakni mengurus anak di rumah.

Sebelumnya, jika tidak menjalani latihan dan pertandingan, Messi biasanya bermain game sepakbola di PlayStation. Pemain asal Argentina itu mengaku biasa bermain PlayStation secara on-line.

"Saya bermain PlayStation on-line, melawan orang dari seluruh dunia, yang tentunya tidak tahu kalau saya yang bermain. Terkadang mereka kesal dengan saya, ketika saya mulai melakukan umpan-umpan pendek di belakang untuk membuang waktu," ujar Messi kepada TyC Sports.

Messi menjadi ayah pada 2 November 2012 ketika Thiago lahir. Sejak kelahiran putranya tersebut, Messi menjadi lebih betah berada di rumah. Pemain 25 tahun tersebut memiliki hobi baru, yakni mengurus Thiago.

"Saya melakukan semuanya untuk putra saya. Saya mengganti popoknya, memandikannya, memberi dia makan dan saya menyukai semua itu," kata Messi.

Messi kemudian membeberkan sejumlah atlet idola di luar dunia sepakbola. "Jelas saya punya idola di olahraga lain. Kobe Bryant, Roger Federer, Rafael Nadal, Novak Djokovic, Juan Martin Del Potro, mereka semua fantastis," tegas Messi.

Mengenai pengkritik utamanya, Messi menegaskan sosok itu tidak jauh dari kehidupannya. Ya, orang yang paling keras mengkritik Messi adalah sang ayah, Jorge Horácio.

"Bagi ayah saya, saya tidak pernah bermain bagus. Ketika masih kecil, saya mencetak empat gol, tapi dia tetap memiliki cara untuk mengkritik saya. Dia selalu ingin saya tampil lebih baik di pertandingan berikutnya," tutur Messi. (umi)
TERKAIT
TERPOPULER