Pilih Tim Anda
Daftar

FIFA Tegaskan Status Kongres 17 Maret 2013 Adalah KLB

Surat FIFA itu diterima PSSI, Selasa malam, 5 Maret 2013.
Rabu, 6 Maret 2013, 00:01 WIB
Zaky Al-Yamani, Rejdo Prahananda
Markas FIFA di Zurich (guardian)
VIVAbola - Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) memberikan penegasan terkait status Kongres PSSI yang akan digelar 17 Maret mendatang. Dalam surat yang ditandatangani Sekjen FIFA, Jerome Valcke, diyatakan bahwa kongres tersebut berstatus sebagai KLB (Kongres Luar Biasa).

Surat FIFA itu diterima PSSI, Selasa malam, 5 Maret 2013. Surat tersebut merupakan balasan atas korespondensi dari PSSI pada 1 Maret lalu. Seperti diketahui, status Kongres sempat menjadi perdebatan apakah bersifat Kongres Biasa atau Kongres Luar Biasa.

"Surat ini merupakan jawaban dari surat yang kami kirimkan pada 1 Maret lalu. FIFA menegaskan Kongres nanti adalah KLB," kata Sekjen PSSI, Hadiyandra kepada wartawan di kantor PSSI, Selasa, 5 Maret 2013.

Dalam surat tersebut, dipaparkan tidak ada perubahan terkait agenda Kongres. Yaitu pengembalian empat anggota Exco (Komite Eksekutif), revisi statuta, penyatuan kompetisi serta penggunaan voters Solo, Juli 2011, sebagai peserta kongres.

Selain itu, FIFA juga menyatakan akan mengirimkan dua orang perwakilan dalam Kongres 17 Maret nanti, yaitu Michael Van Praag (Ketua Umum KNVB) dan Marco Leal (Manajemen Departemen Anggota Asosiasi FIFA). Keduanya akan bertugas sebagai peninjau. (one)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com