Pilih Tim Anda
Daftar

Duel Ini Jadi Alasan Ferguson Enggan Pensiun

MU akan melawan Madrid dalam sebuah laga sarat gengsi dinihari nanti.
Selasa, 5 Maret 2013, 23:18 WIB
Zaky Al-Yamani
Klub
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson (REUTERS/Phil Noble)
VIVAbola - Sir Alex Ferguson mengungkapkan alasannya tidak ingin buru-buru pensiun sebagai Manajer Manchester United. Menurutnya kesempatan ambil bagian dalam duel sarat gengsi dinihari nanti yang menjadi salah satu alasan dirinya masih terus ingin melatih MU.

Dinihari nanti, MU akan menjamu Real Madrid di Old Trafford di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Selain menjadi penentu langkah kedua tim di ajang ini, duel ini juga sarat gengsi karena mempertemukan dua tim papan atas Eropa.

"Banyak yang bertanya mengapa saya tidak pensiun setelah bertahun-tahun lamanya menjalani pertandingan. Bagaimana bisa seseorang dengan gairah sepakbola, rela meninggalkan kesempatan terlibat dalam duel seperti ini," kata Ferguson seperti dilansir United Review.

"Ini semua tentang segalanya yang ada di Old Trafford. Lampu sorot dan lapangan yang berkilau. Serta pertemuan dua klub terbesar dan bersejarah yang akan melakukan pertempuran sengit," lanjutnya.

Pelatih yang kini berusia 71 tahun itu tidak memungkiri ada sebuah kenikmatan tersendiri masih bisa terlibat dalam sebuah pertandingan besar seperti ini. Dan kemenangan di laga seperti ini lebih menyenangkan dari pada hadiah besar yang diperebutkan.

"MU dan Madrid adalah dua tim yang tidak bisa terlupakan dalam sejarah sepakbola. Memiliki banyak pemain hebat yang menghiasi panggung pertandingan selama bertahun-tahun dan dari waktu ke waktu," katanya.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com