Pilih Tim Anda
Daftar

Bale ke Madrid Jika Ronaldo Hengkang

Kontrak Ronaldo dengan Madrid akan berakhir pada 2015.
Jum'at, 1 Maret 2013, 15:12 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Klub
Pemain Bintang
Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale (REUTERS/Danny Moloshok)
VIVAbola - Real Madrid baru akan merealisasikan kepindahan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur jika Cristiano Ronaldo enggan memperpanjang kontrak akhir musim ini.

Kontrak Ronaldo dengan Madrid baru akan berakhir 2015, dan manajemen Los Blancos sedang berusaha memperpanjang kontrak striker 28 tahun tersebut. Namun, Ronaldo mengindikasikan bahwa dirinya ingin mencoba tantangan baru dan enggan memperpanjang kontrak dengan Madrid.

Daily Mail melansir, 28 Februari 2013, Madrid sudah memiliki rencana jika Ronaldo enggan memperpanjang kontrak. Rencana tersebut adalah meningkatkan operasi untuk memboyong Gareth Bale ke Santiago Bernabeu.

Belakangan ini, Madrid memang sering dihubungkan dengan Bale. Namun, kepindahan Bale ke Bernabeu baru akan terwujud jika Ronaldo enggan memperpanjang kontraknya.

Bale, yang bermain di posisi sama dengan Ronaldo di Madrid, sedang menunjukkan permainan impresif sepanjang musim ini. Total, pemain timnas Wales itu sudah mencetak 23 gol di semua kompetisi musim ini.

Belakangan, Bale mulai dibanding-bandingkan dengan Ronaldo. Pujian yang membuat winger 23 tahun itu merasa tersanjung. "Saya pikir setiap pemain senang disamakan dengan pemain terbaik di dunia ini," ujar Bale seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tidak meniru gaya permainan Ronaldo. Saya punya gaya sendiri. Saya hanya senang menyaksikan pemain terbaik dunia bermain, melihat Lionel Messi dan Ronaldo," papar Bale.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com