VIVABOLA

Ferguson: Messi Tak Bisa Cetak Gol Seperti Ronaldo

Ferguson takjub dengan gol yang dicetak Ronaldo ke gawang De Gea.
Jum'at, 15 Februari 2013
Oleh : Haryanto Tri Wibowo
Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo
VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, takjub dengan gol sundulan yang dicetak bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai kedua tim bermain imbang 1-1 di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu 13 Februari 2013 waktu setempat, Ronaldo sukses mencetak gol penyeimbang Madrid pada menit ke-30. Usai menerima umpan silang Angel Di Maria, Ronaldo membuat Patrice Evra hanya terdiam melihat lompatan tingginya. CR7 membobol gawang David De Gea melalui sundulan.

Ferguson tidak punya komentar untuk Ronaldo selain pujian. Ferguson menilai mantan anak asuhnya di MU itu mencetak gol luar biasa, yang tidak mungkin bisa dilakukan Pemain Terbaik Dunia empat kali beruntun (2009-2012), Lionel Messi.

"Saya bangga melihat bagaimana dia berkembang. Saya tidak tahu bagaimana Anda menjelaskan gol itu. Lututnya hampir setinggi kepala Evra. Saya tidak berpikir ada pemain lain yang bisa melakukan itu. Jelas Lionel Messi tidak bisa melakukannya," ujar Ferguson seperti dilansir Marca.

Ferguson kemudian merespon komentar pelatih Madrid, Jose Mourinho, usai pertandingan. The Special One mengaku terkejut dengan permainan bertahan yang diterapkan Ferguson di leg 1 itu.

"Jelas kami berusaha memenangi pertandingan. Kami punya empat penyerang dalam tim, tapi situasinya berbeda jika Anda bermain di luar kandang," ucap Ferguson.

Hasil imbang tanpa gol dan kemenangan di leg 2, 5 Maret 2013, akan cukup bagi MU untuk lolos ke perempat final. (one)
TERKAIT
    TERPOPULER