Pilih Tim Anda
Daftar

Parade WAGs Real Madrid vs MU

Dukungan istri dan pacar menambah marak laga Liga Champions ini.
Rabu, 13 Februari 2013, 09:46 WIB
Muhayati Faridatun
Klub
Irina Shayk (The Sun)
VIVAbolaBigmatch leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid versus Manchester United sangat dinantikan. Pesona para istri dan kekasih (WAGs) kedua tim juga tak luput dari perhatian.

Madrid akan menjamu MU di Santiago Bernabeu, Rabu 13 Februari 2013 atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Laga sarat gengsi kedua tim elite Eropa ini diprediksi akan berlangsung ketat. Dukungan WAGs pun sangat dibutuhkan apakah itu dengan menonton langsung di Bernabeu atau pun lewat media sosial.

WAGs Madrid

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk

Irina Shayk
Kekasih Cristiano Ronaldo ini layak dinobatkan sebagai WAGs El Real paling populer. Apapun yang dilakukan model top Rusia ini kerap menghiasi pemberitaan media massa.

Terlebih berbagai pose seksinya kala didaulat membintangi iklan pakaian dalam wanita. Kemesraan Irina dan CR7 saat berlibur bersama juga selalu dinantikan.

Pilar Rubio
Kisah asmaranya dengan Sergio Ramos memang baru hitungan bulan. Publik dibuat terkejut ketika hubungan keduanya tercium media massa pada Oktober 2012 lalu.

Yang menjadi sorotan adalah perbedaan usia mereka dimana Rubio lebih tua 8 tahun dari bek tangguh Spanyol itu. Namun, pesona wanita seksi 34 tahun ini sebagai model dan presenter televisi tak perlu diragukan.

Pilar Rubio


WAGs MU

Bouchra El Bali
Istri Robin van Persie ini selalu mendampingi di mana pun striker internasional Belanda itu berkiprah. Wanita cantik berdarah Maroko ini juga dikenal sangat setia.

Ketika Van Persie dituding selingkuh dengan Miss Nigeria Holland, Sarah Krijgsman, El Bali tetap memaafkan. Pernikahan keduanya masih langgeng hingga saat ini dan telah dikaruniai dua orang anak, Shaqueel dan Dina.

Istri Robin van Persie, Bouchra El Bali

Coleen McLoughlin
Kesetiaan istri Wayne Rooney ini juga patut diacungi jempol. Seorang pekerja seks komersil, Jenny Thompson, mengaku telah disewa jasanya oleh striker tim nasional Inggris itu.

Ironisnya, "Cinta satu malam" mereka terjalin saat Coleen mengandung anak pertamanya dengan Rooney. Namun, desainer cantik itu tetap memaafkan. Kini, mereka tengah menantikan kelahiran anak kedua. (ibk)

Istri Wayne Rooney, Coleen bergaya retro 1960-an

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @audiotherapy

    13 Februari 2013
    HE HE HE PADA BERANTEM NDUKUNG NEGARA LAIN DUKUNG GARUDA AJA KENAPA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com