Pilih Tim Anda
Daftar

Kabar Sheva ke Mitra Kukar Terdengar Sampai Eropa

Football Italia, ESPN, dan Daily Mail sudah memberitakan hal ini.
Selasa, 12 Februari 2013, 05:51 WIB
Luzman Rifqi Karami
Klub
Pemain Bintang
Andriy Shevchenko (tengah) di laga Milan Glorie (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAbola - Rencana Mitra Kukar untuk memboyong Andriy Shevchenko ternyata sudah terdengar sampai ke Eropa. Tim berjuluk Naga Mekes itu memang sempat menyatakan keseriusan mereka untuk memboyong Sheva.

Eks striker AC Milan itu sebenarnya sudah memutuskan pensiun setelah membela Ukraina di Euro 2012. Kabar akan bergabungnya Sheva ke Mitra Kukar memang sedikit mengejutkan.

"Penyerang veteran ini telah pensiun bulan Juni setelah turnamen di Polandia dan Ukraina. Namun dia bisa melakoni comeback jika manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan bisa dipercaya," demikian seperti dilansir Football Italia.

"Striker 36 tahun ini mendapat kesempatan kembali dari masa pensiun untuk bermain di klub Indonesia Super League, sesuatu yang bisa menjadi kenyataan," lanjut pernyataan itu.

Bukan hanya Football Italia yang sudah memberitakan kabar ini. Kabar Sheva akan bermain di ISL juga ternyata diberitakan di Kyiv Post, ESPN dan Daily Mail.

Ambisi Mitra Kukar untuk mendapatkan Shevchenko dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, tim berjuluk Naga Mekes tersebut dikabarkan harus mengeluarkan Rp1 miliar per pertandingan untuk membayar Shevchenko. Peraih Ballon d'Or 2004 itu juga hanya ingin bermain lima pertandingan di Indonesia.

"Durasinya masih menjadi masalah. Sheva sendiri sudah menyatakan kesiapannya bila semua berjalan sesuai rencana. Kalau semua sudah klop, termasuk kontrak dengan Sheva, kemungkinan putaran dua dia bisa ada di Tenggarong," papar manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Perilaku Seksual Menyimpang Pacar Ashley Cole

Jalan Berliku Persib Bandung Dapatkan Sergio Van Dijk

VIDEO: 16 Suporter Tewas dalam Kecelakaan Bus

Wasit Salah Hitung Jumlah Gol Usai Laga

Ronaldo Kejar Rekor Gol Lawan MU



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • hahahahahahha yang ga suka sheva ke indonesia jelas banget pendukung IPL. Hahahahahahahha liga arisan kapan kick off...?
  • @margondhez

    12 Februari 2013
    HOAX. . . dulu juga pernah ada isu2 pemain eropa yg mau di boyong ternyata cuman akal2an biar orang pd tertarik dan dapat dukungan publik buat menggelar liga.,
  • @venstarvv

    12 Februari 2013
    jangan sheva... entar anda korban berikutnya PSSI
  • @rakjat1

    12 Februari 2013
    Jangan mau Sheva.... ISL penuh dengan intrik busuk dan penipuan, ntar loe bukan menggelandang di lapangan hijau malah jadi gelandangan pinggir jalan
  • @inuyasharema

    12 Februari 2013
    Siap kena tebas . . .
  • @primus

    12 Februari 2013
    ntar kaga dibayar, bikin malu negara lagee..... pas cedera ga ada tim medis yg bantuin lageee......jgn mau sheva, ntar lo dikibulin, disini PSSI sm KPSI sama2 bandit
  • @ramds.junior

    12 Februari 2013
    Jangan Sheva.... Entar loe kaga bisa balik lagi ke negara loe.. Gajinya ditunggak...wkwkkwkw
  • @ivan28

    12 Februari 2013
    Mau bawa sheva ke mitra kukar? hati2 ah bikin malu nanti gajinya ditunggak, klub liga indonesia memang tdk pernah pikir matang2 dan tidak liat resiko kedepannya
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com