VIVABOLA

Messi Dicium Laki-laki saat Duel Argentina Vs Swedia

Usai insiden, Messi hanya menggaruk-garuk kepala kebingungan.
Kamis, 7 Februari 2013
Oleh : Zaky Al-Yamani
Lionel Messi berseragam timnas Argentina
VIVAbola - Insiden terjadi saat pertandingan persahabatan antara Swedia dengan Argentina berlangsung dinihari tadi di Friends Arena, Swedia, Kamis 7 Februari 2013. Seorang fans Barcelona berhasil memasuki lapangan hijau dan mencium kapten Argentina yang juga bintang Barca, Lionel Messi.

Seperti dilansir Bleacher Report, insiden ini terjadi saat laga memasuki menit 88 dan kedudukan 3-1 untuk keunggulan Argentina. Pengamanan di tepi lapangan yang longgar membuat seorang fans Barca berhasil berlari masuk lapangan menghampiri Messi.

Pria yang mengenakan sweater yang dilapisi kostum Barcenola bernomor punggung 10 itu langsung menepuk-nepuk dan mencium kepala Messi. Striker mungil berusia 22 tahun itu terlihat hanya pasrah dan menerima aksi fans tersebut. Usai melakukan aksinya, fans itu dengan santai berlalu dari lapangan.

Tidak lama berselang, dua petugas keamanan segera menggiring fans tersebut ke tepi. Messi hanya bisa menggaruk-garuk kepala. Dan tidak lama kemudian pemain terbaik dunia 2014 itu mengelap kepalanya dengan kostum yang dia kenakan. 

Laga ini sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Argentina. Pasalnya Swedia mampu mempertipis ketertinggalan di menit 90 melalui gol yang dicetak oleh Rasmus Elm. Meski timnya menang, Messi tidak mencetak satu gol pun di laga ini.

Ketiga gol Argentina dicetak oleh Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain. Satu gol lainnnya merupakan gol bunuh diri pemain bertahan Swedia. (ibk)
TERKAIT
TERPOPULER