Pilih Tim Anda
Daftar

2 Bintang MU Pesta dengan Model Playboy

Evra memesan sampanye hingga Rp302 juta sepanjang malam.
Rabu, 6 Februari 2013, 13:54 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Pemain Bintang
Melissa Howe (facebook)

VIVAbola - Dua bintang Manchester United, Patrice Evra dan Anderson, melewati malam bersama dua model kembar Playboy, Carla dan Melissa Howe. Bahkan kedua model Playboy itu tidur satu hotel dengan Evra dan Anderson.

The Sun melansir, Rabu 6 Februari 2013, Evra mengundang Carla dan Melissa berpesta di salah satu klub malam di Paris, Prancis, Minggu 3 Februari 2013 malam waktu setempat. Wakil kapten MU itu memesan sampanye hingga £20 ribu (setara Rp302 juta) sepanjang malam.

Setelah itu, ditemani oleh Carla dan Melissa, Evra dan Anderson pergi ke sebuah private-club di Champs Elysees. Keempatnya naik mobil yang sama dan baru pulang ke hotel tempat Evra menginap pukul 06.30 waktu setempat.

Carla dan Melissa tidur di hotel tersebut dan baru meninggalkan lokasi pada pukul 13.30 waktu setempat.

Tindakan Evra membuat pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, berang. Pasalnya, Evra harus melapor ke skuad Les Blues pada Senin pagi jelang laga persahabatan melawan Jerman, Rabu 6 Februari 2013. Evra pastinya juga akan kena amuk sang istri, Sandra, setelah menghabiskan malam dengan dua model Playboy tersebut.

Ini bukan kali pertama Evra berbuat nakal. Sebelumnya pada 2010, bek 31 tahun itu tertangkap kamera CCTV mencium seorang mahasiswi cantik di sebuah hotel di Cheshire.

Carla dan Melissa sendiri sudah cukup terkenal di kalangan pesepakbola Premier League. Pada 2011, Melissa sempat digosipkan menjalin hubungan dengan bek Chelsea, Ashley Cole.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com