Pilih Tim Anda
Daftar

Ashley Cole Tak Peduli Jika Dicemooh Fans di Laga ke-100

"Saya di sini untuk bermain bola dan itu yang saya lakukan."
Rabu, 6 Februari 2013, 09:38 WIB
Nadia Hutami
Klub
Pemain Bintang
Ashley Cole akan memainkan laga ke-100 bersama Inggris (The Sun)
VIVAbola - Ashley Cole akan memainkan laga ke-100 bersama timnas Inggris kala menghadapi Brasil di laga persahabatan di Wembley, Rabu 6 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB).

Cole menjadi pemain ketujuh yang sukses meraih 100 caps untuk Inggris. Pemain terakhir yang bisa melakukannya adalah kapten Steven Gerrard yang meraih 100 caps ketika menghadapi Swedia pada November 2012.

Meski begitu, Cole sering mendapatkan cemooh dari suporter Inggris akibat perilakunya di luar lapangan bola. Pemain Chelsea tersebut mengaku tidak peduli dengan hal tersebut.

"Saya tidak hanya ingin duduk dan memikirkan kapan saya akan dicintai oleh fans. Anda tidak selalu memiliki masa-masa yang indah. Saya disini untuk bermain bola dan itu yang saya lakukan. Saya beruntung sudah mendapatkan trofi di tingkat klub dan tentu saja ingin melakukannya bersama timnas Inggris," ujarnya dilansir Mirror.

Cole memulai debutnya pada Maret 2001 kontra Albania. Saat itu Inggris masih dilatih oleh Sven Goran Eriksson. Sejak itu dia selalu menjadi bagian penting bagi The Three Lions dan tidak pernah absen di turnamen besar seperti Piala Eropa dan Piala Dunia.

Pemain yang berposisi di bek kiri ini mulai dicemooh fans setelah melakukan kesalahan fatal saat Inggris menghadapi Kazakhstan pada 2008. Backpass-nya membuat Kazakstan bisa punya kesempatan yang berujung gol. (ibk)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com