VIVABOLA

Mourinho Bersedia Kembali Tangani Chelsea

The Sun melaporkan kini masih menunggu panggilan Roman Abramovich.
Senin, 4 Februari 2013
Oleh : Marco Tampubolon
Jose Mourinho
VIVAbola - Kepindahan pelatih Jose Mourinho ke Chelsea sepertinya tinggal menunggu waktu. Kekalahan The Blues atas Newcastle Sabtu lalu semakin membuka peluang Mourinho kembali ke Stamford Bridge.

The Sun melaporkan bahwa pelatih yang juga dikenal dengan julukan The Special One itu sedang menunggu panggilan dari pemilik The Blues, Roman Abramovich. Kabarnya, taipan asal Rusia itu sudah putus asa mencari pengganti manajer baru menggantikan Rafa Benitez.

Benitez sendiri merupakan manajer sementara yang ditunjuk menggantikan Roberto Di Matteo yang dipecat November lalu. Sayang di bawah rezim Benitez, The Blues tak kunjung menunjukkan perubahan. Bahkan Sabtu lalu, Chelsea kembali menelan kekalahan 2-3 saat bertemu Newcastle dalam lanjutan Premier League 2012-13.

Nasib yang dialami Mou di tim Real Madrid juga tak jauh berbeda. Tekanan yang didapat mantan pelatih FC Porto tersebut semakin besar seiring kekalahan demi kekalahan yang diderita Los Galacticos. Akhir pekan lalu, Madrid kembali menyerah dari Granada. Kekalahan ini juga diwarnai gol bunuh diri penyerang Cristiano Ronaldo.

Banyak pihak yang meyakini Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Spekulasi ini juga diiringi dengan berbagai tawaran kepadanya. Meski demikian, Mou bakal menolaknya bila peluang kembali melatih The Blues tetap terbuka.

TERKAIT
TERPOPULER