Pilih Tim Anda
Daftar

Evra: Cristiano Ronaldo Terlalu Arogan

"Banyak orang tidak menyukai sikapnya," kata Evra.
Minggu, 3 Februari 2013, 14:54 WIB
Zaky Al-Yamani
Klub
Pemain Bintang
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina)
VIVAbola - Bek Manchester United, Patrice Evra, menilai gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang arogan. Hal inilah menurut Evra yang membuat pemain depan Portugal tersebut selalu gagal meraih gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or).

Meski selalu masuk sebagai nominator dalam empat tahun terakhir, Ronaldo selalu gagal mengalahkan pesaingnya, striker Barcelona Lionel Messi, dalam menyabet predikat pemain terbaik dunia. Evra percaya jika Ronaldo lebih rendah hati, predikat itu bisa didapatnya.

"Banyak orang tidak menyukai sikap Ronaldo. Itulah alasannya mengapa banyak yang tidak memilih dia (di Ballon d'Or). Mereka mengatakan dia adalah sosok yang arogan. Tapi, mungkin saja, sikap arogan bisa membuat seseorang kuat," kata Evra seperti dilansir Daily Star.

Ronaldo merupakan mantan rekan setim Evra di MU. Sebelum bergabung ke Madrid pada 2009 lalu, Ronaldo menghabiskan enam musim di Old Trafford. CR7 Menjadi pemain kunci saat Setan Merah meraih juara Liga Champions 2008 silam.

Di tahun 2008 pula Ronaldo sukses menyabet penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d'Or. Sayang selama empat tahun berikutnya, CR7 yang selalu menjadi kandidat utama, selalu gagal mengungguli Messi. (kd)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com