Pilih Tim Anda
Daftar

Napoli Menyerah Kejar Pemain Keturunan Indonesia

“Sebenarnya kami sangat menginginkan Nainggolan."
Jum'at, 1 Februari 2013, 15:17 WIB
Edwan Ruriansyah
Klub
Pemain Bintang
Radja Nainggolan (kiri) saat melawan Juventus (REUTERS/Giorgio Perottino )

VIVAbola - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyebut timnya telah melakukan segalanya untuk memboyong gelandang Cagliari, Radja Nainggolan. Tapi, menurutnya, Cagliari memang tak ingin melepas pemain keturunan Indonesia itu.

Laurentiis memang mengagumi gaya permainan Nainggolan. Gaya pemain berayah Batak dan beribu Belgia itu dianggap cocok dengan gaya Napoli, sehingga ia berniat untuk memboyongnya di bursa transfer musim dingin yang baru saja berlalu.

Sayangnya, usaha I Partenopei gagal karena kubu Cagliari enggan melepas bintang Belgia berusia 24 tahun itu. “Sebenarnya kami sangat menginginkan Nainggolan. Tapi, [Presiden Cagliari, Massimo] Cellino tak ingin menjualnya. Ia menganggap Nainggolan sebagai pembawa keberuntungan dan tak seorang pun boleh membawanya," kata Laurentiis kepada Radio Marte.

“Nainggolan bisa datang kapan saja ke Naples. Ia pemain bagus, tapi kami masih punya Edinson Cavani dan Marek Hamsik."

Meski begitu, Laurentiis sudah cukup puas dengan pergerakan klubnya di bursa transfer. Ia baru saja mendatangkan gelandang bertahan asal klub Kroasia, Hajduk Split, Josip Radosevic. Gelandang bertinggi 180 cm ini baru berusia 18 tahun.

“Kami cukup puas bisa mendatangkan Radosevic. Meski masih muda, ia bisa menjadi pemain penting dan akan sangat berguna bagi kami beberapa tahun mendatang," lanjut Laurentiis.

"Radosevic bisa menjadi alternatif kegagalan mendatangkan Nainggolan. Ia lebih atraktif dan lebih muda.”

Nainggolan memperkuat Cagliari sejak 2010. Ia telah 97 kali membela Cagliari dan mengemas 4 gol. Selain Napoli, beberapa klub Italia lainnya sering dikabarkan tertarik kepada gelandang bertinggi 175 cm ini. (adi)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com