VIVABOLA

VIDEO: Drama Lima Gol Mitra Kukar Kontra PBR

Gol kemenangan Naga Mekes tercipta di detik-detik akhir laga.
Minggu, 20 Januari 2013
Oleh : Anry Dhanniary
Pemain Mitra Kukar Esteban (kiri) saat melawan Persija

VIVAbola - Drama luar biasa tersaji pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 pada Sabtu, 19 Januari 2013, kemarin. Mitra Kukar sukses menundukan tim baru, Pelita Bandung Raya, 3-2 lewat drama yang tersaji di 10 menit terakhir laga.

Naga Mekes sebelumnya sudah unggul dua gol lebih dulu pada babak pertama lewat Esteban Herrera dan Paolo Daniel. Stadion Aji Imbut pun nampaknya akan merebut tiga poin dengan mudah.

Namun, PBR sukses memanfaatkan kelengahan pemain-pemain Mitra Kukar. Dalam tiga menit memasuki 10 menit terakhir, dua gol berhasil dilesakan tim asuhan Simon McMenemy. Papan skor berubah jadi imbang saat laga memasuki menit ke-84.

Beruntung buat tuan rumah, mereka mendapat hadiah penalti pada detik-detik akhir laga. Esteban dilanggar keras oleh kiper Tema Mursadat, yang mengangkat kaki tinggi sehingga menghajar wajah mantan pemain Boca Juniors itu.

Esteban yang menjadi eksekutor sukses menjadi algojo untuk membawa Mitra Kukar merebut tiga kemenangan dalam tiga laga awal musim 2013 ini. Posisi puncak klasemen pun berhasil mereka rebut.

Untuk anda yang ketinggalan aksi drama lima gol ini, klik disini untuk lihat semua gol-golnya.

TERKAIT
TERPOPULER