VIVABOLA

VIDEO: Momen Lucu di Balik Perhelatan Ballon d'Or

Messi berusaha menahan tawa ketika mendengar perkataan Ronaldo.
Sabtu, 12 Januari 2013
Oleh : Zaky Al-Yamani
Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta dan Lionel Messi di Ballon d'Or 2012

VIVAbola - Acara penganugerahan pemain terbaik atau yang biasa dikenal Ballon d'Or sudah selesai dilaksanakan. Namun beberapa cerita unik masih layak untuk diperbincangkan. Di balik kemeriahan malam penuh gemerlap ini terjadi insiden menarik yang terekam kamera.

Momen pertama terjadi saat sesi tanya jawab antara tiga finalis Ballon d'Or (Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta dan Lionel Messi) dengan para wartawan jelang acara. Saat itu, Ronaldo menjelaskan alasan tidak menggunakan hak pilihnya untuk pemilihan juara Ballon d'Or.

Ronaldo mengaku harus menjalani pengobatan pelipisnya yang robek saat Real Madrid melawan Levante. Messi yang berdiri tidak jauh dari Ronaldo terlihat tidak kuasa menahan tawa atas jawaban rivalnya tersebut.

Ingin melihat videonya, klik tautan ini.

Momen lainnya, ketika kiper Madrid Iker Casillas menjahili mantan rekannya asal Brasil, Ronaldo yang sedang berbincang. Casillas mencolek bokong Ronaldo ketika melintas di belakangnya. Selain itu ada pula insiden yang mengundang gelak tawa dari legenda Belanda Ruud Gullit dan legenda Kolombia Valderama.

TERKAIT
TERPOPULER