VIVABOLA

Foto RVP yang Muncul di Buku Harian Arsenal Bikin Sakit Hati

"Saya tidak mempercayai mata saya ketika saya melihat diary tersebut."
Sabtu, 12 Januari 2013
Oleh : Nadia Hutami
Robin van Persie

VIVAbola - Sejak awal musim ini Robin van Persie sudah meninggalkan Arsenal untuk Manchester United. Kepindahannya menuai kecaman dari fans The Gunners yang menilai jika RVP sudah mengkhianati publik Emirates Stadium.

Tak heran jika mantan kapten Arsenal tersebut sudah mulai dilupakan fans Arsenal. Tapi sepertinya mereka harus sering melihat wajah RVP, bukan di stadion, melainkan di buku harian resmi klub untuk tahun 2013.

Di buku harian tersebut terdapat foto van Persie ketika masih berseragam Arsenal sedang berpelukan dengan mantan rekan-rekannya.

Sontak beberapa fans The Gunners terkejut dengan wajah RVP yang masih terpampang di buku harian tersebut. Dilansir Mirror, beberapa fans memutuskan untuk mengembalikan buku harian tersebut ke toko suvenir resmi Arsenal.

RvP di buku harian The Gunners 2013

"Saya tidak mempercayai mata saya ketika saya melihat diary tersebut. Itu merupakan hadiah Natal dan kemudian saya melihat wajah van Persie. Sebenarnya saya ingin tersenyum karena istri saya yang memberikan diari tersebut ke saya. Tapi saya tidak bisa," ujar fans Arsenal, John.

"Bisakah Anda bayangkan? Setiap hari melihat wajahnya sementara ia terus mencetak gol untuk Manchester United. Ini akan membunuh saya," lanjut John.

Sementara juru bicara Arsenal mengatakan jika buku harian tersebut dibuat pada tahun lalu dan sudah selesai diproduksi jauh sebelum RVP meninggalkan Arsenal.

Di musim lalu RVP menjadi top scorer Arsenal dengan mencetak 96 gol di semua kompetisi. Di musim ini, RVP kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 16 gol di Liga dan meraih penghargaan Pemain Terbaik EPL bulan Desember. (ibk)

TERKAIT
TERPOPULER