VIVABOLA

Lawan Liverpool, Ferdinand Minta Dukungan Fans

"Mereka tim besar dan merupakan rival abadi kami."
Jum'at, 11 Januari 2013
Oleh : Nadia Hutami
Bek Manchester United, Rio Ferdinand

VIVAbola - Manchester United akan menghadapi Liverpool di lanjutan laga Premier League, Minggu 13 Januari 2013. Pecinta EPL tentu saja menyadari jika rivalitas MU dan Liverpool sudah mendarah daging.

Tak heran jika para pemain dari kedua tim meminta dukungan kepada fans. Salah satu pemain yang meminta dukungan penuh kepada suporter adalah bek MU, Rio Ferdinand.

Secara matematis, Liverpool memang jauh berada di bawah MU di klasemen sementara EPL. Tapi itu tidak membuat Ferdinand cs meremehkan pasukan Brendan Rodgers. Apalagi Liverpool dikenal sebagai tim yang tidak kenal menyerah.

"Ini pertandingan besar. Pastikan Anda selalu berada di belakang kami. Ya, Anda semua tahu kami akan menghadapi Liverpool di akhir pekan ini," kata Ferdinand seperti dilansir Daily Mail.

"Kami harus memastikan jika kami bisa mengalahkan mereka. Mereka tim besar dan merupakan rival abadi kami. Semoga saja kami bisa meraih tiga poin. Kami sangat yakin bisa menang."

Di pertemuan pertama di Anfield, MU sukses mengalahkan tuan rumah 2-1 lewat gol Rafael dan Robin van Persie. The Reds sempat unggul terlebih dahulu lewat gol kapten Steven Gerrard.

TERKAIT
TERPOPULER