VIVABOLA

Juventus Dukung Sikap Marchisio Terhadap Napoli

Dalam sebuah wawancara, Claudio Marchisio mengaku tidak suka Napoli.
Jum'at, 11 Januari 2013
Oleh : Marco Tampubolon
Claudio Marchisio

VIVAbola - Juventus akhirnya angkat bicara terkait tuduhan penghinaan yang dilayangkan Napoli kepada salah seorang pemainnya, Claudio Marchisio dalam wawancara dengan salah satu media di Italia beberapa waktu lalu. Juventus menilai apa yang telah disampaikan Marchisio merupakan pandangan pribadi sesuai pengalamannya tampil melawan Napoli.

Dalam wawancaranya dengan salah satu majalah lifestyle di Italia, Correira della Sera, Marchisio memang melontarkan kritik terhadap Napoli. Dia mengaku tidak menyukai klub itu karena menjadi penyebab rivalitas yang sengit dengan timnya Juventus.

Komentar ini pun langsung mendapat tanggapan serius dari Napoli. Mereka menilai pernyataan Marchisio merupakan sebuah bentuk 'penghinaan serius'.

Tudingan ini dibantah Juventus. "Claudio Marchisio melontarkan pendapat pribadinya selama wawancara dengan Correira della Sera," tulis Juventus dalam situs resminya. "Pandangannya jelas merujuk pada persaingan sehat antara Napoli dan Juventus yang telah menyebabkan beberapa pertandingan keras dan mendebarkan," bunyi pernyataan resmi Juve.

"Tidak berniat menyinggung siapapun--bagi siapa yang gagal memahami ini hanya mencari kontroversi yang tidak perlu saja."

Sementara itu, Juventus saat ini masih memimpin Seri A dengan 44 poin dari 19 laga. Sedangkan Napoli di urutan ketiga dengan 37 poin. (ibk)

TERKAIT
    TERPOPULER