VIVABOLA

Menanti Debut Lucas Moura Bersama PSG

Harga yang tentu sangat fantastis untuk pemain 20 tahun.
Jum'at, 11 Januari 2013
Oleh : Toto Pribadi
Pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Lucas Moura

VIVAbola - Lucas Moura menjadi rebutan banyak klub elit sebelum akhirnya sukses dicaplok Paris Saint-Germain (PSG). Kini, gelandang muda asal Brasil ini akan melakoni debutnya bersama klub ibu kota Prancis itu di Ligue 1 .

Debut Lucas Moura akan terjadi saat PSG bersua Ajaccio, Jumat 11 Januari 2013. Kepastian itu disampaikan langsung oleh pelatih PSG, Carlo Ancelotti yang menilai Lucas Moura telah mampu menyatu dengan anggota tim lainnya.

"Lucas Moura akan menjadi starter melawan Ajaccio," kata Ancelotti dalam konferensi pers seperti dilansir Soccerway. "Dia tidak punya masalah secara fisik maupun teknis. Dia juga tak punya masalah dengan komunikasi karena ada pemain Brasil di sini," lanjut Ancelotti.

Lucas Moura diboyong ke Parc des Princes dari Sao Paulo dengan nilai transfer yang diyakini sebesar 45 juta euro di bursa transfer musim dingin ini. Harga yang tentu sangat fantastis untuk pemain yang baru berumur 20 tahun.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga membenarkan rencana PSG melepas Nene. "Tidak ada hal baru mengenai Nene. Dia ingin pergi dari klub dan kami mencoba untuk mencari solusi terbaik," kata Ancelotti.

TERKAIT
TERPOPULER