Pilih Tim Anda
Daftar

Misteri Ucapan "Selamat Malam" Boateng Resahkan Milan

Boateng dan agennya mendatangi markas latihan Milan di Via Turati.
Jum'at, 11 Januari 2013, 01:40 WIB
Toto Pribadi
Klub
Pemain Bintang
Kevin Prince-Boateng (REUTERS/Max Rossi)

VIVAbola - AC Milan kembali terancam kehilangan pemain bintangnya. Kali ini giliran gelandang Kevin Prince-Boateng yang sukses membuat manajemen Rossoneri was-was harus kembali kehilangan pemain kuncinya.

Santernya rumor Boateng akan meninggalkan Milan kembali mencuat setelah gelandang asal Ghana ini mendatangi markas Milan di Via Turati bersama agennya. Mereka bertemu dengan para petinggi klub dan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Setelah pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu, Boateng akhirnya keluar dan langsung dikerubuti wartawan. Saat ditanya apakah ia akan tetap tinggal di Milan, Boateng hanya memberikan jawaban singkat "selamat malam".

Ucapan singkat Boateng inilah yang kembali memunculkan spekulasi gelandang enerjik ini akan hengkang meski dalam beberapa kesempatan manajemen Milan memastikan sang pemain akan tetap bertahan di San Siro.

Rumor akan hengkangnya Boateng ini juga diperkuat dengan gestur Allegri saat diminta komentarnya mengenai masa depan Boateng. "Tanya saja dia," kata Allegri tak kalah singkat.

Boateng memang beberapa kali mengancam akan meninggalkan Milan. Beberapa musim lalu, ia juga mengancam akan meninggalkan San Siro karena masalah gaji. Permintaan Boateng menaikkan gajinya dari 2 juta euro pertahun menjadi 4 juta euro pertahun ditolak. Gaji tinggi Thiago Silva yang jadi alasan Boateng saat itu.

Sedangkan alasan lain dan terkini, Boateng kabarnya memang ingin pergi dari Italia setelah ia mendapat perlakuan rasis dari para suporter. Boateng meninggalkan pertandingan saat Milan melakoni laga persahabatan melawan Pro Patria baru-baru ini.

Jika pemain yang kontraknya baru akan habis pada Juni 2015 ini memang akan hengkang, maka klub asal Turki, Galatasaray yang paling bahagia. Galatasaray memang telah lama ingin memboyong Boateng ke Liga Turki.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com