VIVABOLA

Ibrahimovic Komentari Pemain Baru PSG

Lucas resmi bergabung dengan skuad PSG pada 1 Januari 2013.
Rabu, 2 Januari 2013
Oleh : Haryanto Tri Wibowo
Pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Lucas Moura

VIVAbola - Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menilai Lucas Moura adalah pemain yang tepat untuk menambah kualitas Paris Saint-Germain. Ibrahimovic berharap Lucas bisa beradaptasi dengan cepat di PSG.

PSG mendapatkan tanda tangan Lucas dari Sao Paulo pada awal musim, namun kepindahan pemain 20 tahun itu baru bergabung dengan Les Parisiens pada 1 Januari 2013. Kehadiran Lucas menjadi tambahan amunisi bagi PSG yang sedang berjuang di Ligue 1 dan Liga Champions.

Ibrahimovic menyambut positif kedatangan Lucas. Ibrahimovic menilai kehadiran pemain timnas Brasil itu akan menambah kekuatan PSG di paruh kedua musim ini.

"Kedatangan Lucas Moura akan memberi kualitas lebih bagi tim, organisasi serangan yang lebih baik. Tim akan semakin membaik dengan kedatangannya. Saya belum bisa melihat kemampuannya dalam dua sesi latihan, tapi dia pemain hebat," ujar Ibrahimovic seperti dilansir situs resmi PSG.

"Dia jelas akan membantu kami di masa depan. Saya berharap dia cepat beradaptasi dengan menunjukkan semua kualitasnya hingga kami bisa memenangi trofi," katanya.

Lucas bisa melakoni debut di PSG saat melawan Arras Football di Piala Prancis, Minggu 6 Januari 2013. PSG saat ini masih memimpin klasemen Ligue 1 dan akan menghadapi Valencia pada babak 16 besar Liga Champions. (eh)

 

TERKAIT
TERPOPULER