Pilih Tim Anda
Daftar

Ferguson Prediksi Barcelona Lepas El Guaje

Ferguson yakin pemain kondang akan datang ke Premier League.
Minggu, 30 Desember 2012, 19:53 WIB
Toto Pribadi
Klub
Pemain Bintang
David Villa (dawn.com)

VIVAbola - Bursa transfer musim dingin tinggal menunggu hitungan hari. Beberapa pemain besar kini mulai liar dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk bomber Barcelona David Villa.

Villa menjadi salah satu nama selain striker Atletico Madrid yang santer dikabarkan akan menjajal ketatnya persaingan Premier League. Menanggapi hal itu, manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mempunyai prediksi.

Menurut Fergie, untuk kasus Radamel Falcao sangat tipis kemungkinan akan mendarat di Inggris pada Januari nanti. Namun, manajer gaek asal Skotlandia ini tampak yakin jika David Villa akan meninggalkan Barca dan hijrah ke Inggris.

"Klub-klub besar tidak ingin menjual pemain terbesarnya dan saya tidak melihat tim seperti Chelsea membeli pemain yang tidak siap tampil di pentas Eropa," kata Ferguson dilansir Soccerway.

"Saya rasa paling tidak ada satu pemain besar yang akan datang Januari nanti. Tapi saya tidak tahu itu dilakukan oleh Arsenal atau Chelsea," ujar Fergie.

MU juga sempat dikabarkan kepincut dengan David Villa. Namun hal itu dibantah Fergie. "Yang jelas saya tidak melihat Atletico Madrid akan menjual Falcao tapi David Villa sangat mungkin karena dia jarang dimainkan. Tapi kami cukup tajam dan kami punya skuad 25 hingga 26 pemain."



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com