VIVABOLA

20 Anak Dapat Beasiswa Pelatihan Sepakbola

20 anak berbakat penerima beasiswa 2011 berhasil mengukir prestasi.
Jum'at, 2 November 2012
Oleh : Irvan Beka
Anak-anak peraih beasiswa

VIVAbola - 20 anal berusia 8-12 tahun mendapatkan beasiswa pelatihan sepakbola. Beasiswa ini diberikan oleh Nestle Milo yang akan memberikan pelatihan selama satu tahun.

Beasiswa tersebut berwujud pelatihan selama satu tahun di Asian Soccer Academy (ASA) Foundation. ASA dipimpin mantan pemain Southampton FC (Football Club), Inggris, Lee Hawkins, yang bertindak sebagai manajer teknik.

Kampanye “Memberi Seribu Lahirkan Puluhan Juara” dari Nestlé Milo telah berhasil mengumpulkan dana Rp 100 juta. Ini kedua kalinya Milo memberikan beasiswa sepakbola, setelah tahun 2011 juga memberikannya kepada 20 anak berbakat.

“Tahun 2012 ini kami melanjutkan kerjasama dengan ASA Foundation dalam menyalurkan beasiswa sepakbola dengan tujuan melahirkan anak-anak berbakat dalam sepakbola," kata Business Manager Nestlé Milo Prillia Sandra dalam siaran persnya. Pemberian beasiswa dilakukan di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 1 November 2012.

20 anak berbakat penerima beasiswa tahun 2011, berhasil mengukir prestasi dalam beberapa pertandingan sepakbola usia 8 dan 12 tahun. Mereka menjuarai kompetisi di Tangerang Selatan pada bulan Juni 2012 yang diikuti 32 tim, serta menjuarai kompetisi Puncak Tournament Cup yang diselenggarakan di Puncak Bogor pada bulan Juli 2012 yang diikuti oleh 16 tim.

TERPOPULER