Pilih Tim Anda
Daftar

Persib Tundukkan PSGC Ciamis 4-1

“Kekurangannya mungkin dari sisi kecepatan," kata Djadjang.
Jum'at, 12 Oktober 2012, 20:19 WIB
Jonathan Pandapotan, Yadi (Bandung)
Klub
Persib Bandung (Yadi/Vivabola)

 

VIVAbola – Persib Bandung harus kerja ekstra sebelum berhasil mengandaskan klub Divisi II Liga Indonesia, PSGC Ciamis, dengan skor 4-1 pada laga persahabatan di Stadion Galuh, Ciamis, Jumat 12 Oktober 2012.

Setelah sempat unggul 1-0 lewat gol Kenji Adachihara pada menit 7, Persib dikejutkan gol tuan rumah yang diciptakan Didin Jahidin selang tiga menit kemudian. Namun, tak butuh waktu terlalu bagi Persib untuk kembali unggul setelah Asri Akbar berhasil merobek gawang PSGC pada menit 14. Skor 2-1 untuk keunggulan Maung Bandung bertahan hingga peluit babak pertama berakhir.

Persib baru bisa memperlebar keunggulan pada menit 64. Lagi-lagi melalui Asri Akbar. Airlangga Sucipto akhirnya menggenapkan kesuksesan Persib lewat gol yang dicetaknya pada menit 75. 

“Uji coba hari ini lebih saya tekankan kepada upaya untuk memperbaiki alur bola dan sentuhan dari kaki ke kaki. Para pemain sudah bisa menjalankan itu meski belum bisa dikatakan sudah ideal,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurjaman, seusai pertandingan.

Djadjang juga mengaku cukup puas dengan perkembangan para pemainnya dalam melakukan upaya serangan dengan mengandalkan umpan-umpan dari sayap.

“Kekurangannya mungkin dari sisi kecepatan. Itu yang masih harus kita matangkan agar bisa lebih baik lagi. Saya harap tim ini bisa lebih soilid lagi,” katanya.

Laga persahabatan melawan PSGC ini merupakan salah satu rangkaian dari program pemusatan latihan Persib di Ciamis yang rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari hingga 21 Oktober mendatang. 

Seusai menghadapi PSGC, Persib dijadwalkan akan melawat ke Kota Purbalingga untuk meladeni tantangan klub Divisi Utama Persibangga Purbalingga pada Minggu 14 Oktober 2012. (umi)

 



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com