VIVABOLA

Susunan Pemain Inggris Vs Moldova

Gelandang Manchester United, Tom Cleverley, akan menjadi starter.
Sabtu, 8 September 2012
Oleh : Haryanto Tri Wibowo
Pemain Inggris rayakan gol Jermain Defoe ke gawang Italia

VIVAbola - Striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, akan menjadi striker tunggal saat Inggris menghadapi Moldova pada Kualifikasi Piala Dunia 2012 di Stadion Zimbru, Jumat 7 September 2012 waktu setempat (Sabtu dini hari WIB).

Dengan absennya Wayne Rooney dan Andy Carroll, Defoe menjadi pilihan utama pelatih Roy Hodgson pada pertandingan ini. Padahal masih ada nama Danny Welbeck dan Daniel Sturridge di skuad The Three Lions.

Gelandang Manchester United, Tom Cleverley, akan menjadi starter timnas Inggris untuk kali pertama di laga ini. Sebelumnya Cleverley melakukan debut bersama timnas Inggris senior saat mengalahkan Italia 2-1, bulan lalu.

Bek kiri Everton Leighton Baines juga akan menjadi starter menggantikan peran Ashley Cole yang cedera. Winger Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain juga mendapat kepercayaan Hodgson untuk menjadi starter.

Susunan Pemain Inggris: Joe Hart; Glen Johnson, Joleon Lescott, John Terry, Leighton Baines; Steven Gerrard, Frank Lampard; James Milner, Tom Cleverley, Alex Oxlade Chamberlain; Jermain Defoe.

Cadangan: Kyle Walker, John Ruddy, Ryan Bertrand, Gary Cahill, Michael Carrick, Phil Jagielka, Theo Walcott, Daniel Sturridge, Danny Welbeck, Jack Butland.

TERKAIT
    TERPOPULER